Thursday, March 28, 2013

KENAPA HANYA HANTU DALAM NEGRI YANG PALING BURUK ??

Berhubung malam ini malam jumat gua bakal bahas tema tentang hantu/setan di dunia, pasti lu tau kan apa itu yang namanya hantu/setan ?? tau dong pasti, yang jelas setan itu bukan gua :). Gua bakal menyebutkan jenis" hantu/setan yang ada di dunia. Oke sekarang kita mulai dari hantu/setan yang paling keren di luar negri dan di dalam negri .

Hantu Luar Negri

VAMPIRE
vampire kenapa gua taro paling awal karna menurut gua vampire setan yang paling keren karna di film twilight ada vampire yang ganteng dan keren. tapi sebenernya gua masih bingung sebenernya vampire itu hantu atau mayat hidup. Dan vampire mempunyai keahlian dalam menghisap darah manusia dan menaklukan wanita di film twilight, bener ga ?? bener kalo di film itu. Tapi vampire mempunyai kelemahan yaitu terkena sinar matahari karna dia hanya ada di malam hari kalo siang jarang ada.

DRACULA
Dracula hantu yang menurut gua keren nomer dua, kenapa gua bilang keren karna kostumnya memakai jubah kaya batman tapi ga pake topeng, dan dia mempunyai keahlian yang sama dengan vampire yaitu menghisap darah manusia kalo di pikir" kaya nyamuk yah hahaha, tapi bila terkena gigitan dracula akan terinfeksi menjadi dracula juga begitu katanya. Dracula juga keluar pada malam hari dia bisa merubah wujud menjadi kelelawar, gua juga gatau kenapa dia berubah wujud jadi kelelawar kenapa ga jadi nyamuk aja atau jadi softek *loh.

MUMI
Mumi hantu keren ketiga versi gua, karna mumi dari pala sampe kaki di balut pake perban, gua gatau kenapa dia di balut semuanya pake perban sedikit aneh tapi keren sih. Mumi cuma ada di Mesir kaga ada di tempat laen, kalo adapun mungkin dia lagi holiday bosen di Mesir panas bro katanya.

ZOMBIE
Zombie hantu terkeren paling akhir, knapa paling akhir karna mukanya engga banget bro ancur gada yang beres jalannya aja sengkle miring-miring, tapi zombie masih punya pakaian dan namanya pun bisa di bilang keren iya ga, dia punya keahlian menggigit bro, bahaya gigitannya bisa menular jadi zombie bro.

Hantu Dalam Negri

Hantu dalam negri banyak bro ribet nyebutinnya intinya hantu dalam negri kalah kualitas bro dengan hantu luar negri dari segi rumah pakaian bahkan wajah -___- . Namanya pun aneh-aneh pasti ente semua pada tau kan bro jadi intinya aja bro hahaha.


Nah sekarang gua ambil kesimpulannya aja nih, dari segi hantu aja kita udah kalah kualitas gimana yang lain. Jadi kita harus semangat bro jangan mau kita dipandang rendah oleh orang lain, tapi intinya kita ga boleh sombong harus tetep rendah hari tapi ga rendahan, jangan pernah patah semangat apapun yang terjadi, buat dunia bangga sama diri kita sendiri :). semoga artikel ini bermanfaat buat para pembaca :)

No comments:

Post a Comment