Monday, May 6, 2013

CARA MENIKMATI MENJADI SEORANG JOMBLO

Gua akan membahas sedikit tentang kehidupan jomblo alias belom punya pacar. Dan didini gua bakal ngasih beberapa cara buat ngejalanin kehidupan jomblo. Mungkin di kalangan Remaja bahkan sampai dewasa kata jomblo sudah tidak asing lagi di telinga mereka, bahkan mereka jadikan bahan ledekan buat kaum jomblo. Entah darimana kata jomblo berasal gua juga tau, karna sejak lahir gua udah denger istilah kata jomblo hahaha .

oke sekarang gua bakal ngasih tau beberapa cara buat menikmati kejombloan,

Abaikan Omongan Negativ Orang-Orang Disekitar
contohnya seperti temen-temen lu misalnya ngeledek lu, "ah payah lu hari gini masih aja belom punya cewek/cowok" menurut gua omongan seperti itu gausah lu terlalu tanggepin, bales aja dengan lu bilang "gua jomblo tapi kece men, bukan gak mau pacaran cuma pengen sendiri aja" nah dengan kata-kata itu membuat bakal sedikit pede dengan status jomblo, gua yakin temen lu juga gak bakal ngeledek lagi. Gak percaya boleh lu coba

Fokus Sama Persahabatan
Kalo menurut lu jomblo itu kesepian lu salah bro, karna kita masih punya sahabat yang masih bisa nemenin kita, dan lu punya keluarga yang masih bisa lu ajak kemana aja. Dan lu lebih punya banyak waktu sama temen, biasanya sih kalo udah punya pacar waktu buat ke temen itu sedikit bro (inget biasanya sih begitu).

Menikmati Yang Namanya Kebebasan
Nah, ini hal yang paling bisa lu nikmati disaat lu jomblo. Lu bisa bebas berekspresi, lu bisa ngapain aja mau jalan sama cewek/cowok bahkan bencong sekalipun bener apa engga ?? coba lu bandingin disaat lu punya cewek/cowok belom tentu lu bisa kaya begitu, masih gak percaya dari sekarang lu buktiin atau lu tanya sama  temen atau orang yang sekarang udah punya pasangan. Intinya lu harus bisa manage waktu disaat status lu jomblo gunain kreativitas lu buat hal posotif, dan gausah pikirin status jomblo lu .

Melakukan Aktivitas Yang Positif
Ini tadi udah gua bahas sedikit di atas, gunain hal positif  lu kaya misalnya, lu hobi futsal,main musik, atau baca buku nah lu manfaatin tuh waktu buat ngelakuin hobi lu mumpung lagi jomblo daripada lu harus galau gara-gara mikirin status jomblo iya kan heheh.

Pacaran Itu Gaya Hidup Bukan Sebuah Tuntutan
pacaran itu bukan tuntutan masyarakat, temen, keluarga, kita memilih pacaran karna hati kita memilih untuk melakukan pacaran. Dan jangan sekali-sekali lu berfikir kalo kita pacaran lu bakal bahagia dan bakal seneng terus, ga selamanya bro karna, pacaran ga sebebas disaat lu jomblo percaya deh sama gua hahaha tapi jangan entar musyrik kalo lu percaya sama gua, tapi buktiin aja sih bener atau engganya.

udah segitu aja jangan banyak-banyak karna belom tentu lu baca artikel gua iya gak hahaha, kesimpulan dari semuanya sih jomblo atau pacaran sebenernya sih gak beda jauh, dan ada persamaannya, mau tau persamaannya sama-sama pernah sendiri diwaktu malam minggu. lu buktiin aja disekitar lu sekarang. jangan pernah lu mengeluh cuma karna status jomblo, jodoh udah ada yang ngatur tinggal kita sendiri aja yang mencari bagaimana .

No comments:

Post a Comment