Tuesday, March 19, 2013

ACARA SEMINAR GKN DI SENAYAN

Tepatnya di Senayan, stadion Gelora Bung Karno acara seminar GKN di gelar pukul 2 siang, menurut gua sih acaranya ini gua nilai minus karna, acara ini menimbulkan komentar miring dari peserta seminar, tpi emang bener sih karna gua sendiri peserta dari acara tersebut juga.

mulai dari pintu masuk aja udah engga beres karna banyak pemindahan dari sektor ke sektor yg lain tanpa ada alasan yang jelas, contohnya seorang perempuan (sebut saja mawar) bertanya kepada petugas 'maaf pak saya tadi di sektor 23 kenapa saya di pindahkan di sektor 24' petugas menjawab 'wah, saya gatau itu bukan urusan saya mba' itu contoh pertama pas saat pintu masuk, acara dimulai dengan band-band terkenal hingga 4 band berturut" muncul peserta seminar sangat semangat melihat konser tersebut, hingga akhirnya awal acara di babat habis oleh 4 band terkenal, dan setelah konser selesai peserta kebanyakan bubar, padahal acara sebenarnya baru akan dimulai setelah konser.

namun para peserta tidak perduli karna mungkin mereka lelah dan mereka ingin pulang, namun ketika mereka ingin pulang petugas penjaga menahan pintu agar peserta tidak boleh pulang begitu juga gua hahaha .
banyak yg mengeluh ingin pulang namun saja tetap tidak boleh, bahkan ada yang sudah disitu sejak pagi tidak boleh di izinkan pulang, katanya sih nunggu acara selesai baru boleh pulang hmm. Dari situ gua bilang acara ini sedikit minus karena, konsep acara yang di buat oleh panitia kurang baik, seharusnya panitia mengadakan konser ditengah acara dan di akhir acara agar peserta tidak terlalu di beri hiburan terus menerus, dan akhirnya pada pengen pulang kan.

Begitu juga kondisi sound system lebih keras suara konser dibanding pidato dari ketua microsoft sebenernya ini acara seminar apa acara konser hadeh.

yah semoga kalo tahun depan ada acara GKN lagi semoga konsep acara bisa dirubah menjadi lebih baik lagi .

No comments:

Post a Comment