Monday, June 17, 2013

OPINI

Saya akan memberikan opini saya tentang mata kuliah softskill di semester 4 ini, yah awal mula saya di semester satu mendapatkan matakuliah softskill ini sangat mudah bahakan sampai semester tiga pun tetap mudah, tapi saat saya masuk di semester empat ini mata kuliah softskil ini agak sedikit rumit tapi dalam arti rumit tidak serumit rumus matematika .

saya harus mengupload artikel sampai 30 artikel tanpa harus menjadi seorang plagiat, yah pasti anda paham lah gimana rasanya, harus punya daya pikir otak yang kreatif. sebenarnya hanya mengupload 30  artikel itu mudah, tinggal ketik terus upload, sangat mudah bukan ?? nah yang membuat sulit itu harus berfikir membuat artikelnya kalo otak lagi blank atau inspirasi kurang itu yang membuat malas untuk membuat artikel ini, kalo cuma nyalin sih gampang tinggal copas aja tulisan orang trus upload deh mudah kan . Tapi saya tidak mau di bilang plagiat makanya saya coba untuk menyelesaikan artikel ini tanpa harus copas punya orang .

tapi saya mengakui dengan matakuliah softskill di semester empat ini membuat mahasiswa/i menjadi tidak malas berpikir atau malas membaca. saya yakin dengan program mata kuliah softskill seperti ini mahasiswa/i akan banyak rajin membaca dan lebih sering mencari pengetahuan tentang apapun, seengganya jadi ada kerjaan di banding mereka harus maen game atau jalan" ga jelas mending buat artikel. walaupun saya sendiri agak malas yang namanya membuat artikel apalagi kalo unmood boro" ngerjain, buka blog sendiri aja rasanya itu .... ah sudahlah .



No comments:

Post a Comment